Indra Sjafri Deg-degan Lawan Vietnam

Jum'at, 08 September 2017 - 08:49 WIB
Indra Sjafri Deg-degan...
Indra Sjafri Deg-degan Lawan Vietnam
A A A
YANGON - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri mulai menatap pertandingan selanjutnya di Piala AFF U-18 melawan Vietnam pada 11 September mendatang. Dikatakan, jangan terlalu lama bersuka cita atas kemenangan telak 9-0 atas Filipina, karena di laga berikutnya lawan yang dihadapi cukup berat.

"Tanggal 11 kami akan melawan Vietnam, mereka tim yang bagus apalagi baru saja menang telak 8-1 atas Brunei, kami harus fokus demi meraih kemenangan dan lolos ke babak semifinal," terang Indra seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (8/9/2017).

Indra menambahkan akan memanfaatkan jeda waktu istirahat untuk berlatih dan menyusun skenario mengalahkan Vietnam. Jika berhasil, kata dia, kemungkinan tiket semifinal sudah berada di tangan.

"Kami juga punya jeda waktu istirahat agak panjang dibanding mereka karena Vietnam akan bertanding di tanggal 9, jadi kami bisa memaksimalkan hal ini," tutur Indra.

Saat ini Timnas Indonesia U-19 berada di posisi teratas Grup B dengan raihan sempurna 6 poin. Dari dua pertandingan terakhir, Feby Eka Putra dkk sudah membukukan 11 gol dan satu kebobolan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)