Jelang Semifinal Piala AFF U-19 2022: Thailand U-19 Ketar-ketir Jumpa Laos

Rabu, 13 Juli 2022 - 15:03 WIB
loading...
Jelang Semifinal Piala AFF U-19 2022: Thailand U-19 Ketar-ketir Jumpa Laos
Timnas Thailand U-19 waspada menghadapi Laos yang tampil impresif dan menjadi juara Grup B/Foto/Twitter
A A A
BEKASI - Timnas Thailand U-19 waspada menghadapi Laos yang tampil impresif dan menjadi juara Grup B Piala AFF U-19 . Pelatih Gajah Perang Muda Salvador Garcia meyakini Laos akan membuat masalah bagi timnya.

Thailand tak memandang remeh Laos saat bentrok pada semifinal di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (13/7/2022) pukul 20.00 WIB. Salvador Garcia pun melakuka persiapan total demi meloloskan pasukannya ke partai puncak.



Thailand merupakan peringkat kedua Grup A dengan 11 angka. Sementara itu, Laos ada juara Grup B dengan 12 poin.

Dilansir dari Bangkok Post, Rabu (13/7/2022), Salvador Garcia mengatakan Laos bisa saja mengejutkan timnya dalam laga nanti. Jadi, kekuatan Laos wajib diperhitungan oleh timnya.



"Saya yakin Laos siap menciptakan masalah bagi kami. Mereka memiliki taktik yang jelas dan juga memiliki banyak pemain berbakat. Para pemain mereka bekerja sangat keras," ujar Salvador Garcia.

Dia meminta para pemainnya agar berjuang keras dalam laga nanti. Hal itu agar bisa meraih kemenangan dan melaju ke partai final.

"Kami tidak bisa meremehkan mereka. Meskipun kami memiliki lebih banyak sumber daya sepak bola, ini adalah pertandingan satu kali dan apa pun bisa terjadi," ucapnya

Salvador Garcia menjelaskan dalam sepak bola memang tidak bisa lewat hitung-hitungan di atas kertas. Namun, timnya tidak ingin dikalahkan dari Laos.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, tetapi kami akan mencoba untuk melewati mereka," katanya

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)