Permainan Disiplin Jadi Kunci Kemenangan Vietnam

Selasa, 12 September 2017 - 05:29 WIB
Permainan Disiplin Jadi Kunci Kemenangan Vietnam
Permainan Disiplin Jadi Kunci Kemenangan Vietnam
A A A
YANGON - Pelatih Vietnam Hoang Anh Tuan menuturkan permainan disiplin menjadi kunci kemenangan 3-0 atas timnas Indonesia U-19 di laga lanjutan Grup B Piala AFF U-18. Diakuinya, itulah yang menjadi pembeda di pertandingan yang berlangsung di Stadion Thuwunna Stadium, Senin (11/9/2017) sore.

"Yang membuat perbedaan pada hari itu disiplin. Kami menghormati semua tim, tapi kami bermain dengan banyak disiplin dan itu penting," kata Hoang Anh Tuan seperti dikutip dari laman resmi aseanfootball, Selasa (12/9/2017).

Meskipun Vietnam sukses mencoreng rekor tak terkalahkan timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-18 ini. Namun peluang Garuda Nusantara masih terbuka.

Saat ini Vietnam memimpin Grup B dengan raihan sempurna 9 poin dari tiga kemenangan yang dilahapnya. Sementara Myanmar dan Indonesia mengekor di urutan kedua serta ketiga dengan raihan 6 angka.

Di laga penutup Grup B yang berlangsung Rabu (13/9/2017), timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Brunei. Sementara Myanmar akan menantang Vietnam.

Jika Myanmar berhasil mengalahkan Vietnam, maka peluang akan dinilai berdasarkan selisih gol. Dengan catatan, Indonesia menang telak atas Brunei.

"Kami masih yakin bisa mencapai semifinal, karena kami masih memiliki satu pertandingan lagi," tutur Indra Sjafri.

Baca juga:
Bantai Filipina, Myanmar Berpotensi Usir Vietnam atau Indonesia
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7309 seconds (0.1#10.140)