Simon McMenemy Sebut Vendry Mofu Berbahaya

Rabu, 13 September 2017 - 04:01 WIB
Simon McMenemy Sebut Vendry Mofu Berbahaya
Simon McMenemy Sebut Vendry Mofu Berbahaya
A A A
JAKARTA - Bhayangkara FC (BFC) tetap menginjak bumi kendati dalam performa terbaik. Pasukan Simon McMenemy tak pernah kalah dalam lima kali laga terakhir Liga 1 2017, dan siap menantang Semen Padang pada pekan ke-24 di Stadion H. Agus Salim, Jumat (15/9/2017).

Simon McMenemy berharap timnya tidak besar kepala dan cepat berpuas diri dengan progres tim. Saat ini BFC memuncaki klasemen dengan 46 poin, ungggul satu angka dari Bali United di posisi kedua, dan empat poin dari peringkat 3 PSM Makassar.

Pelatih asal Skotlandia itu mengakui Semen Padang merupakan salah satu tim kuat di Liga 1 2017, yang memiliki penyerang-penyerang yang luar biasa dan tampil selalu 100% untuk timnya. Diantara deretan penyerang Kabau Sirah -julukan Semen Padang- mantan pelatih tim nasional Filipina itu menyebut, nama Vendry Mofu.

“Apa yang dilakukan Mofu ketika melawan Persib adalah sesuatu yang luar biasa. Dia bisa mencetak dua gol di kandang Persib. Luar biasa,” puji Simon. Nah, tentu saja, Mofu akan menjadi perhatian khusus bagi barisan pertahanan The Guardian yang dikomandoi oleh kapten Indra Kahfi.

“Mofu memang bahaya, namun masih ada pemain-pemain lain. Kuncinya tetap fokus dan konsentrasi. Hasilnya akan terlihat setelah akhir pertandingan,” papar Simon.

Jelang menghadapi Semen Padang, BFC tidak mempunyai kendala. Guy Junior yang absen di laga terakhir menyebut, Semen Padang adalah salah satu tim yang harus dikalahkan. “Kalau ingin juara, saatnya mengalahkan Semen Padang di kandang agar kami tetap di puncak klasemen,” sebut pemain naturalisasi itu.

Guy menambahkan, dia sudah tidak sabar untuk merumput bersama timnya lagi. “Dapat akumulasi kartu di pertandingan terakhir sungguh tidak menyenangkan. Apalagi rekan-rekan berjuang melawan Persipura. Tapi, saya senang teman-teman mampu mengalahkan tim kuat Persipura. Kini ada tim kuat lainnya yang harus dikalahkan,” papar Guy, yang kini ber-KTP Kebomas, Gresik.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6277 seconds (0.1#10.140)