Nick Kyrgios Raih Penghargaan Petenis Terbaik Australia 2017

Jum'at, 15 September 2017 - 15:32 WIB
Nick Kyrgios Raih Penghargaan Petenis Terbaik Australia 2017
Nick Kyrgios Raih Penghargaan Petenis Terbaik Australia 2017
A A A
CANBERRA - Nick Kyrgios mendapat penghargaan sebagai petenis Australia terbaik tahun 2017. Meski belum memenangkan satu pun gelar musim ini, Kyrgios dinilai mampu membawa Australia menembus babak semifinal Piala Davis yang saat ini sedang berlangsung.

Penghargaan diterima saudara laki-laki Nick Kyrgios, Christos di Australian Capital Territory, Kamis (14/9/2017) malam waktu Canberra. Kyrgios tak bisa menghadiri malam penghargaan tersebut lantaran sedang berada di Brussel membela tim Australia di babak semifinal Piala Davis menghadapi tim Belgia.

Nick Kyrgios yang dibekap sejumlah cedera sejauh ini tidak memiliki musim ideal. Juara ATP tiga kali tersebut belum memenangkan satu pun gelar musim ini. Prestasi terbaiknya hanya runner up setelah kalah dari petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov di final turnamen Cincinnati Masters, Agustus 2017 lalu.

Keikutsertaannya di turnamen Miami Masters, Acapulco, dan Marseille juga hanya sampai di babak semifinal. Meski begitu, Kyrgios menikmati tahun terhebatnya di Piala Davis dengan membawa Australia ke semifinal grup dunia. Dia memimpin pasukan Lleyton Hewitt melawat ke Brussel melawan Belgia bermain di lapangan tanah liat.

Apakah Nick Kyrgios mampu membawa Australia memenangkan Piala Davis untuk pertama kalinya sejak 2003? Dia terlebih dahulu harus mengamankan tiket final sebelum mencetak sejarah.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5641 seconds (0.1#10.140)