Dembele Diterbangkan ke Helsinki Jalani Operasi Tendon

Selasa, 19 September 2017 - 00:05 WIB
Dembele Diterbangkan...
Dembele Diterbangkan ke Helsinki Jalani Operasi Tendon
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona Ousmane Dembele akan menjalani operasi paha kiri yang mengalami cedera hamstring di Helsinki, Finlandia, Selasa (19/9/2017).
Cedera tersebut dialami Dembele saat melakoni laga melawan Getafe pada pekan keempat La Liga, Sabtu (16/9/2017).

"Dembele melakukan perjalanan ke Helsinki, Finlandia, di mana dia akan menjalani operasi untuk memperbaiki pecahnya tendon femoris biseps di paha kirinya," tulis pernyataan resmi Barcelona, Senin (18/9/2017).

Dembele didampingi tim dokter Dr Ricard Pruna. Dembele akan ditangani dokter spesialis ternama Dr Sakari Orava. Marca melaporkan, Dembele harus menggunakan bantuan kursi roda saat meninggalkan bandara Barcelona ke Ibu Kota Finlandia tersebut.

Pemain internasional Prancis baru menjalani tiga laga bersama Barcelona sejak kepindahannya dari Borussia Dortmund, Agustus lalu dengan biaya transfer sebesar 145 juta euro.

Akibat cedera tersebut, Dembele akan absen selama empat bulan. Harapan Dembele untuk tampil di laga el clasico melawan Real Madrid, 23 Desember 2017 juga sirna untuk sementara waktu. Dembele juga akan melewatkan laga sisa penyisihan grup Liga Champions.

Di tingkat internasional, Dembele juga akan absen dalam dua kualifikasi Piala Dunia terakhir Prancis ke Bulgaria dan Belarusia.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6492 seconds (0.1#10.140)