Susunan Pemain Leicester City vs Liverpool

Rabu, 20 September 2017 - 01:12 WIB
Susunan Pemain Leicester City vs Liverpool
Susunan Pemain Leicester City vs Liverpool
A A A
LEICESTER - Jalan Liverpool menuju Stadion Wembley dimulai saat melawat ke markas Leicester City untuk memainkan laga babak ketiga Piala Liga Inggris di King Power Stadium, Rabu (20/9/2017) dini hari WIB. Tapi The Reds punya rapor merah setiap kali bertemu dengan tim Liga Inggris di kompetisi ini.

Dari lima pertandingan terakhir Liverpool di Piala Liga Inggris melawan klub Liga Inggris, pasukan Juergen Klopp hanya mampu menang sekali. Namun begitu, itu tidak bisa dijadikan sebagai tolok ukur mengingat lawan yang dihadapinya itu sedang berada dalam tekanan.

Karenanya pelatih Liverpool Juergen Klopp melakukan delapan perubahan pada pertandingan ini. Adalah Danny Ward, Alex Oxlade-Chamberlain, Marko Grujic, Jon Flanagan, Dominic Solanke, Philippe Coutinho, Jordan Henderson dan Georginio Wijnaldum.

Sementara Danny Ings diberi kesempatan untuk mengisi bangku cadangan. Henderson bakal dipercaya untuk mengatur lini tengah Liverpool. Kapten The Reds itu nantinya akan bermitra dengan Grujic dan Wijnaldum. Sedangkan Chamberlain dan Solanke akan memulai debutnya dengan dibantu Coutinho.

Susunan Pemain


Leicester City:
Hamer; Amartey, Dragovic, Morgan, Chilwell; Albrighton, Iborra, Ndidi, Gray; Slimani, Ulloa

Liverpool: Ward, Flanagan, Gomez, Klavan, Robertson, Henderson, Grujic, Wijnaldum, Oxlade-Chamberlain, Coutinho, Solanke.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8148 seconds (0.1#10.140)
pixels