Siswa Akademi Sepak Bola Juventus Tewas Saat Latihan

Rabu, 20 September 2017 - 11:04 WIB
Siswa Akademi Sepak Bola Juventus Tewas Saat Latihan
Siswa Akademi Sepak Bola Juventus Tewas Saat Latihan
A A A
NEW YORK - Juventus mendapat kabar duka sebelum melakoni lanjutan partai Serie A. Diberitakan kalau salah satu anak didiknya di Akademi Sepak Bola Juventus bernama Tommaso Cerase meninggal dunia saat latihan.

Peristiwa pilu itu terjadi di Akademi Sepak Bola Juventus cabang New York. Disebutkan, Cerase yang berusia sembilan tahun mengikuti sesi latihan yang digelar di gym milik Park West High School di West 50th Street.

Menurut kesaksian, sebelum insiden itu terjadi, Cerase sedang berada di bawah gawang. Dia terlihat meniru gaya kipper Gianluigi Buffon dengan melompat untuk memegang mistar bagian atas dan kemudian berupaya berayun.

Tapi, gawang malah oleng yang membuat Cerase terjatuh dengan wajah menghadap ke atas. Sial, gawangnya ikut jatuh dan menghantam wajahnya. Bagian belakang kepalanya juga membentur lantai kayu dengan cukup keras.

Cerase sempat dilarikan ke Roosevelt Hospital dengan ditemani ibunya. Namun, meski sudah coba ditolong, nyawanya tidak bisa diselamatkan. Dia tewas karena mengalami luka cukup parah pada wajah akibat tertimpa gawang yang terbuat dari kayu.

“Menurut sejumlah info, ada enam orang dewasa di gym saat itu. Tiga orang tua, dan tiga staff Akademi Sepak Bola Juventus. Tapi, baik mereka atau 10 anak lainnya yang juga ikut latihan tidak menduga ini bisa terjadi,” jelas salah satu sumber, dilansir football-italia.

Kecelakaan ini membuat Kepolisian New York turun tangan untuk menyelidiki mengapa kecelakaan itu bisa terjadi. Dan, sampai berita ini diturunkan belum diketahui apa reaksi Juventus terkait tewasnya Cerase.

Siswa Akademi Sepak Bola Juventus Tewas Saat Latihan
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5123 seconds (0.1#10.140)
pixels