Saingi Manchester City, Manchester United Ikut Minati Penyerang Arsenal

Rabu, 20 September 2017 - 15:00 WIB
Saingi Manchester City, Manchester United Ikut Minati Penyerang Arsenal
Saingi Manchester City, Manchester United Ikut Minati Penyerang Arsenal
A A A
MANCHESTER - Manchester United sepertinya sangat hobi mencampuri urusan tetangganya. Setan Merah kini berniat menggagalkan rencana Manchester City yang ingin merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal.

Manchester City hampir saja membeli Sanchez seharga 60 juta pounds pada bursa musim panas kemarin. Penyerang asal Chile itu batal berlabuh di Etihad Stadium karena Arsenal menolak memberi restu saat dead line.

Meski demikian Manchester City tetap ingin merekrut Sanchez. Apalagi, penyerang berusia 28 tahun itu bisa didapat secara gratis pada akhir musim nanti. Sebab, kontrak mantan pemain Barcelona itu akan habis pada 30 Juni 2018.

Bukan berarti misi The Citizens bisa berjalan mulus. Itu karena Manchester United sekarang ikut campur. Pelatih Jose Mourinho kabarnya ingin pula memboyong Sanchez. Mengacu torehan 24 gol dari 38 partai Liga Primer musim lalu, dia dinilai layak hadir di Old Trafford.

Tapi, Manchester United tidak akan menunggu hingga kompetisi selesai. Sanchez rencananya akan coba direkrut pada bursa musim dingin atau Januari 2018. Dana sebesar 25 juta pounds konon sudah disiapkan.

Ada peluang besar harapan Manchester United bakal terwujud. Sebab, sebelum masa tugasnya habis, ada kesan kalau Arsenal tidak akan melepas Sanchez ke Manchester City. Terlebih, ini jadi kesempatan bagi The Gunners untuk mendapatkan uang.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5526 seconds (0.1#10.140)