Kesan Kim Kurniawan Jelang Perang Saudara vs Irfan Bachdim

Kamis, 21 September 2017 - 10:01 WIB
Kesan Kim Kurniawan Jelang Perang Saudara vs Irfan Bachdim
Kesan Kim Kurniawan Jelang Perang Saudara vs Irfan Bachdim
A A A
BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan mengungkapkan perasaannya jelang 'perang saudara' dengan kakak iparnya, Irfan Bachdim, yang menjadi andalan Bali United. Kim menegaskan, meski Irfan menjadi sosok penting, namun Bali United merupakan kekuatan kolektif yang kekuatannya tak tergantung dari satu sosok berpengaruh.

"Soal pemain yang harus diwaspadai, saya katakan Bali United bukan hanya Irfan. Banyak juga mantan pemain Persib di sana. Meski bali United bertengger di atas Persib, tapi kami akan tunjukkan bisa lebih baik di pertandingan nanti," kata Kim dilansir laman resmi Bali United.

Menurut Kim, dirinya tetap profesional kendati harus berjibaku dengan Irfan, yang merupakan suami dari kakaknya, Jennifer Bachdim. "Tidak ada hubungan saudara saat pertandingan berlangsung," tegasnya. "Melawan Irfan Bachdim, menurut saya itu hal biasa. Sebagai pemain profesional, kami bisa saja melawan siapa saja di lapangan."

Persib menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat pada pekan ke-25 Liga 1 2017, Kamis (21/9/2017) pukul 15.00 WIB. Serdadu Tridatu -julukan Bali United- bertengger di peringkat 2 klasemen Liga 1 dengan 48 poin, sedangkan Persib di undakan 10 dengan 33 angka. (Baca Juga: Preview Persib Bandung vs Bali United: Awas, Agresivitas Serdadu Tridatu!)

Menurut Kim, sebagai tim penghuni papan atas, Bali United bukan tim yang mudah dikalahkan. Kim mengatakan duel di lini tengah dipastikan sengit. "Kami akan kerja keras untuk menguasai lini tengah. Kami juga sudah persiapkan strategi khusus dan punya semangat tinggi menghadapi Bali United."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9471 seconds (0.1#10.140)