Spaso Merasa Aneh Datang ke Bandung

Minggu, 24 September 2017 - 12:34 WIB
Spaso Merasa Aneh Datang ke Bandung
Spaso Merasa Aneh Datang ke Bandung
A A A
BANDUNG - Striker Ilija Spasojevic kembali ke Kota Bandung. Tapi, dia datang bukan sebagai bagian dari Persib Bandung, melainkan menjadi musuh. Pemain asal Montenegro itu kini menjadi pilar Bhayangkara FC yang akan berjibaku melawan Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/9/2017).

Ini untuk pertama kali, pria yang akrab disapa Spaso itu menghadapi Persib, klub yang pernah dibela pada 2015 lalu. Sempat ke Malaysia (Melaka United), Spaso lalu berlabuh ke Bhayangkara FC pada 2017.

Diakui Spaso, datang ke Bandung untuk melawan Persib cukup menguras emosi. Sebab, dia pernah mengantar Persib meraih gelar juara Piala Presiden 2015.

Namun, dia berjanji akan menjunjung profesionalitasnya sebagai pesepak bola ketika di lapangan, dan akan berusaha membawa tim yang dibelanya untuk menang. (Baca Juga: Preview Persib vs Bhayangkara FC: Misi Ganda Maung Bandung).

"Saya senang bisa kembali datang ke Bandung setelah cukup lama hampir dua tahun, dan rasanya sedikit aneh ya sebagai lawan, tapi kami profesional dan akan menikmati pertandingan," kata Spaso.

Secara pribadi, Spaso tetap respek pada Persib dan Bobotoh. Apalagi, dia punya kenangan manis selama memperkuat Maung Bandung. Tapi, kenangan manis itu harus ditanggalkan, dan dia bertekad berjuang mati-matian untuk membawa Bhayangkara FC meraup tiga poin.

Alasannya, dia ingin mengantar Bhayangkara FC tetap mantap di puncak klasemen. Akhirnya, ia berharap posisi itu tetap bertahan sehingga Bhayangkara FC akan keluar sebagai juara Liga 1 2017.

Mantan pemain PSM Makassar itu sadar bermain di Bandung bukan hal mudah, apalagi meraih kemenangan. Tapi, Bhayangkara FC sudah dipersiapkan dengan matang untuk duel melawan Persib. Sehingga, para pemain Bhayangkara FC optimistis melalui laga nanti dengan kemenangan.

"Saya pikir nanti akan jadi pertandingan yang seru karena kita juga sedang dalam tren bagus bisa menang enam kali berturut-turut dan sedang di puncak klasemen," ungkapnya.

"Tapi, ini di Bandung, dan kita juga respek terhadap Persib. Kami tahu kalau di Bandung di depan ribuan Bobotoh pasti Persib pasti main bagus. Tapi, kami juga tim bagus dan kita juga mau tunjukkan bahwa kita tim bagus dan pantas untuk jadi juara," jelas Spaso.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1239 seconds (0.1#10.140)
pixels