Simon McMenemy Pede, Kelemahan Persib Sudah Dikantongi

Minggu, 24 September 2017 - 12:50 WIB
Simon McMenemy Pede, Kelemahan Persib Sudah Dikantongi
Simon McMenemy Pede, Kelemahan Persib Sudah Dikantongi
A A A
BANDUNG - Bhayangkara FC dalam semangat tinggi jelang duel kontra Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/9/2017). Status sebagai tim tamu tak menciutkan target mereka. Kemenangan di kandang Persib jadi target utama.

"Saya pelajari Persib tidak menang dalam dua pertandingan terakhir (di kandang). Itu membuat kami semakin percaya diri akan meraih kemenangan," kata pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy.

Diakuinya, bermain di hadapan Bobotoh yang banyak membuat suasana pertandingan terasa berbeda. Tapi, kehadiran mereka justru menambah semangat anak asuhnya, bukan menjadi beban. (Baca Juga: Preview Persib vs Bhayangkara FC: Misi Ganda Maung Bandung).

"Kami percaya diri (pede) untuk menghadapi pertandingan ini, pemain memiliki mentalitas dan pemain juga akan berusaha keras mencetak gol," ungkapnya.

Disinggung soal absennya striker Persib Ezechiel N'Douassel, dia memandang itu sebagai sebuah keuntungan. Tapi, di sisi lain Persib tetap punya striker lain yang cukup tajam.

"Fakta soal absennya dia (Ezechiel) oke itu bonus. Tapi kami sudah punya taktik melawan Persib. Siapapun yang main, kami tetap akan memainkan cara yang sama," tegas Simon McMenemy.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6336 seconds (0.1#10.140)