Carmelo Anthony Selangkah Lagi Gabung Thunder

Minggu, 24 September 2017 - 17:32 WIB
Carmelo Anthony Selangkah Lagi Gabung Thunder
Carmelo Anthony Selangkah Lagi Gabung Thunder
A A A
OKLAHOMA CITY - New York Knicks sepakat melepas Carmelo Anthony ke Oklahoma City Thunder. Seorang sumber mengatakan kepada ESPN, Minggu (24/9/2017)

Menurut sumber tersebut, Anthony akan dilepas ke Thunder dengan klausul on-trade sebesar 8,1 juta dolar. Dalam situs resmi NBA, pebasket yang akrab disapa Melo tersebut bakal secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Thunder pada Senin (25/9/2017) waktu setempat.

Demi mendapatkan Melo, Thunder bakal melepas dua pemainnya sekaligus ke kubu Knicks. Mereka adalah Enes Kanter (center) dan Doug McDermott (forward).

Jika proses kepindahan Melo berjalan mulus, Thunder musim depan bakal menjadi pesaing serius. Sebab, mereka bakal bermain diperkuat Russel Westbrook dan Paul George yang merupakan pemain langganan skuat NBA All Star.

Kepindahan Melo ke Thunder juga mematahkan spekulasi yang menyebut sang pemain bakal bergabung dengan Houston Rockets. Sebab, sudah bukan rahasia lagi bahwa Rocket bermaksud memasan Melo bersama Chris Paul dan James Harden. (Baca juga: Resmi Dirilis, Jersey Anyar Klub NBA Dilengkapi Microchip )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7087 seconds (0.1#10.140)