Sundulan Lacazette Jadi Pembeda di Babak Pertama

Selasa, 26 September 2017 - 02:53 WIB
Sundulan Lacazette Jadi Pembeda di Babak Pertama
Sundulan Lacazette Jadi Pembeda di Babak Pertama
A A A
LONDON - Arsenal mendapatkan perlawanan yang sengit saat menjamu West Bromwich Albion (WBA) di Emirates Stadium, Selasa (26/9/2017) WIB. Kendati demikian, Alexandre Lacazette mampu membuka keunggulan tuan rumah di menit 20.

Arsenal memang mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 74%-24%. Namun hingga 15 menit pertama, tuan rumah gagal membahayakan gawang lawan.

Sebaliknya, WBA sukses memberikan ancaman ke gawang Arsenal yang dikawal Petr Cech di menit 8. Adalah Jay Rodriguez yang nyaris membuka kran gol tim tamu jika saja sepakan kaki kanan tidak membentur tiang.

Selang 12 menit kemudian malah tuan rumah yang memecahkan kebuntuan. Adalah Lacazette yang memanfaatkan peluang emas ketika tendangan bebas membentur tiang dan pemain berkulit legam itu langsung menyambar melalui sundulan.

Lacazette masuk dalam daftar pemain Arsenal pertama yang mencetak 3 gol dalam laga pertama untuk klub sejak Brian Marwood pada September 1988. Singkat kata, hingga interval pertama usai kedudukan 1-0 untuk kemenangan tuan rumah tak berubah.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5875 seconds (0.1#10.140)
pixels