Ramos tak ingin adu penalti

Jum'at, 29 Juni 2012 - 23:27 WIB
Ramos tak ingin adu penalti
Ramos tak ingin adu penalti
A A A
Sindonews.com – Bek timnas Spanyol Sergio Ramos berharap pertandingan menghadapi Italia di partai final Piala Eropa 2012 nanti tak diakhiri dengan adu penalti.

Meskipun La Furia Roja melenggang ke final setelah menyingkirkan Portugal melalui adu tos-tosan di semifinal lalu. Namun, bek Real Madrid itu mengaku tidak suka dengan kemenangan yang ditentukan melalui drama adu penalti. Ramos ingin timnya mampu menyingkirkan Azzurri dengan hanya melalui waktu normal (2X45 menit).

“Sejujurnya saya tidak suka jika pertandingan final nanti ditentukan melalui adu penalti. Tapi saya sangat bersemangat untuk menang dan agar mencapai itu kami harus tetap rendah hati serta berusaha yang terbaik,” ungkap Ramos seperti dikutip Goal, Jumat (29/6/2012)

Pada laga puncak nanti, pemain berusia 26 tahun itu berniat mengulang kejayaan El Matador saat membawa pulang trofi Piala Eropa 2008 setelah mengalahkan Jerman dengan skor tipis 1-0.

“Kami sangat menghormati Italia. Hari ini, kenangan di masa lalu datang ke pikiran kami. Hal itu menjadi motivasi bagi kami untuk memenangkan laga final dan menghidupkan kembali kebahagiaan yang luar biasa dengan orang-orang Spanyol,”pungkasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8280 seconds (0.1#10.140)