Ancelotti: Lewandowski Akhiri Karier di Muenchen

Rabu, 27 September 2017 - 02:42 WIB
Ancelotti: Lewandowski...
Ancelotti: Lewandowski Akhiri Karier di Muenchen
A A A
MUNICH - Pelatih Bayern Muenchen Carlo Ancelotti kembali memberikan pernyataan terkait masa depan Robert Lewandowski. Dalam jumpa pers jelang laga melawan Paris Saint Germain (PSG) di Liga Champions, dia menuturkan bahwa pemain jangkung asal Polandia itu akan menyelesaikan kariernya di Allianz Arena.

Penegasan yang disampaikan Ancelotti terkait komentar Lewandowski yang mempertanyakan tentang kebijakan transfer klub. Kritikan pedas itu seperti memantik emosi Stefan Effenberg.

Mantan kapten Muenchen itu secara tegas mendesak klub untuk segera menjual Lewandowski. Dikatakan, itu tidak pantas keluar dari mulut seorang pemain yang tengah menjalani kariernya.

Suasana panas ini pun coba dimanfaatkan Barcelona dan Real Madrid. Dua kesebelasan papan atas di Eropa itu sejak lama dikaitkan dengan penyerang berusia 29 tahun tersebut. Tapi Ancelotti dengan cepat membantah kabar yang makin berkembang tersebut.

"Dia (Lewandowski) memiliki kontrak empat tahun, Robert akan mengakhiri kariernya bersama Bayern," tegas Ancelotti seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (27/9/2017).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1349 seconds (0.1#10.140)