Presiden Muenchen Keceplosan Bicara Penyebab Carlo Ancelotti Dipecat

Jum'at, 29 September 2017 - 10:30 WIB
Presiden Muenchen Keceplosan Bicara Penyebab Carlo Ancelotti Dipecat
Presiden Muenchen Keceplosan Bicara Penyebab Carlo Ancelotti Dipecat
A A A
MUNICH - Keretakan hubungan yang terjadi di ruang ganti antara pelatih dan pemain menjadi salah satu faktor penyebab Bayern Muenchen memutuskan mendepak Carlo Ancelotti dari kuri pelatih. Hal itu sebagaimana disampaikan Presiden klub Uli Hoeness.

Hoeness mengungkapkan posisi Ancelotti di klub menjadi tidak dapat dipertahankan setelah sekelompok pemain berbalik melawan pelatih Italia tersebut. Ancelotti dipecat pada Kamis (28/9), menyusul kekalahan 0-3 atas Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions.

Dalam mengumumkan keputusan tersebut, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengklaim pemecatan pelatih berusia 58 tahun itu disebabkan oleh penampilan tim yang gagal memenuhi harapan. Tapi di sisi lain, Hoeness justru membeberkan penyebab lain.

Dia berkata suasana panas di ruang ganti memainkan peran penting dalam kejatuhan pelatih. Meskipun tidak dijelaskan siapa saja pemain yang mulai membangkang, namun spekulasi menyebut ada lima pemain yang mulai menyuarakan ketidakpuasan mereka di semua kompetisi musim ini.

"Ada lima pemain yang melawan Ancelotti. Dia tidak mungkin bisa memiliki musuh seorang pemain kunci," ungkap Hoeness seperti dikutip dari Soccerway, Jmat (29/9/2017).

Baca Juga: 3 Kandidat Pengganti Carlo Ancelotti di Bayern Muenchen
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0239 seconds (0.1#10.140)