Empat Kartu Kuning di Babak Pertama, Laga Barcelona vs Las Palmas Masih 0-0

Minggu, 01 Oktober 2017 - 22:19 WIB
Empat Kartu Kuning di Babak Pertama, Laga Barcelona vs Las Palmas Masih 0-0
Empat Kartu Kuning di Babak Pertama, Laga Barcelona vs Las Palmas Masih 0-0
A A A
BARCELONA - Laga Barcelona kontra Las Palmas pada pekan ketujuh La Liga di Stadion Camp Nou, Minggu (1/10/017) masih imbang tanpa gol di babak pertama.
Pertandingan tersebut digelar secara tertutup dan tanpa penonton menyusul pecahnya kerusuhan di penjuru Kota Catalunya pasca-referendum Catalunya yang ingin memisahkan diri dari Spanyol.

Barcelona yang mengincar kemenangan ketujuh secara beruntun langsung mendominasi pertandingan sejak peluit babak pertama dibunyikan.
Seperti biasa, Barcelona memegang penuh kendali permainan dengan penguasaan bola sebanyak 59% berbanding 41% untuk kubu Las Palmas.

Menit ke-10, Lionel Messi nyaris menjebol gawang tim tamu setelah menerima umpan matang dari Paulinho. Sayang, tendangannya masih bisa ditahan pemain belakang Las Palmas.
Memasuki menit ke-30, giliran Paulinho yang mendapatkan peluang emas. Namun, dia gagal menyambut umpan silang Jordi Alba.

Di akhir babak pertama, Messi mencoba mengambil peruntungan. Lagi-lagi, dewi fortuna belum berpihak karena tendangannya masih menyamping gawang. Kesolidan lini belakang tim tamu membuat pemain-pemain Barcelona sedikit frustrasi.

Buktinya, empat pemain Barcelona diganjar kartu kuning di babak pertama. Selain Gerard Pique, wasit juga menghadiahi tiga kartu kuning untuk Jordi Alba, Sergio Busquets, dan Paulinho. Hingga jeda babak pertama, pertandingan masih imbang 0-0.

Berikut Susunan Pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Vidal, Pique, Mascherano, Alba; Paulinho, Busquets, Sergi Roberto; Messi, Suarez, Denis Suarez.

Las Palmas: Chichizola; Michel, Ximo, Lemos, Borja Herrera; Aquilani, Hernan; Viera, Tana, Oussama; Calleri.

Wasit: Munuera Martinez
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6605 seconds (0.1#10.140)