Luis Suarez Diharuskan Masuk Ruang Operasi

Jum'at, 06 Oktober 2017 - 19:56 WIB
Luis Suarez Diharuskan Masuk Ruang Operasi
Luis Suarez Diharuskan Masuk Ruang Operasi
A A A
BARCELONA - Barcelona akan ditinggalkan Luis Suarez. Striker kebangsaan Uruguay itu bakal absen dalam beberapa pertandingan sebab ia wajib memenuhi panggilan dokter untuk operasi penyembuhan penyakit kista di lutut kanannya.

Masalah tersebut sudah mengganggu Suarez sejak beberapa bulan lalu. Setelah ditunda-tunda, Suarez akhirnya harus menginap di ruang perawatan medis pada November 2017 mendatang.

Pihak Barcelona berharap, pemainnya ini hanya absen dalam satu atau dua pertandingan. Sebab tenaganya sangat dibutuhkan mengingat pada November nanti, El Barca akan melakoni sejumlah laga berat melawan Sevilla, Juventus dan Valencia.

Sejak ditinggal Neymar da Silva ke Paris Saint Germain, lini serang Barcelona kini hanya bertumpu pada duet Suarez-Lionel Messi. Saat Suarez absen nanti, tentu Messi akan mendapatkan beban yang sangat besar. Sebab penyerang lainnya seperti Paco Alcacer dan Gerard Deulofeu belum memiliki kualitas setara dengan eks striker Liverpool.

Saat ini Suarez sedang memperkuat Timnas Uruguay di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Setelah itu ia masih diizinkan bermain ketika Barcelona menghadapi Atletico Madrid (15 Oktober), Olympiakos (19 Oktober), Malaga (22 Oktober), Real Murcia (25 Oktober) serta Athletic Bilbao (29 Oktober).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5359 seconds (0.1#10.140)