Cal Crutchlow Tak Mau Bantu Marquez Raih Juara MotoGP

Jum'at, 06 Oktober 2017 - 20:15 WIB
Cal Crutchlow Tak Mau Bantu Marquez Raih Juara MotoGP
Cal Crutchlow Tak Mau Bantu Marquez Raih Juara MotoGP
A A A
MONTE CARLO - Pembalap LCR Honda Cal Crutchlow mengaku belum mendapat tawaran dari Honda untuk memberikan dukungan guna memuluskan jalan Marc Marquez meraih titel juara dunia MotoGP.

Pembalap asal Inggris itu pun mengaku tidak akan memenuhi permintaan itu meski mendapat permintaan dari Honda untuk membantu Marquez.

"Saya belum diminta untuk mendukung Marquez dan saya yakin saya tidak akan melakukannya," kata Crutchlow seperti dilansir motorsport.com, Jumat (6/10/2017).

Crutchlow sendiri memang tidak lagi menjadi pesaing matematis untuk perebutan gelar juara dunia. Dia saat ini berada di posisi sembilan di daftar klasemen sementara tertinggal 132 poin dari Marquez.

"Saya tidak berada di kejuaraan, secara matematis berada di luar jangkauan saya. Tapi saya tidak akan menarik diri, itu sudah pasti," ucapnya.

Balapan bergengsi tersebut kini memasuki babak akhir dengan empat balapan tersisa. Saat ini, Marc Marquez unggul 16 poin dari pesaing terdekatnya Andrea Dovizioso (Ducati) menyusul kemenangan kelima musim ini di Aragon.

Selain Dovizioso, pesaing Marquez lainnya datang dari pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinales meski dengan defisit 28 poin.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4174 seconds (0.1#10.140)