Inilah Pemain Indonesia yang Akan Menghadapi Brasil

Senin, 09 Oktober 2017 - 11:28 WIB
Inilah Pemain Indonesia yang Akan Menghadapi Brasil
Inilah Pemain Indonesia yang Akan Menghadapi Brasil
A A A
YOGYAKARTA - Indonesia akan berusaha mengambil angka pertama saat menghadapi Brasil di penyisihan Grup H1 BWF World Junior Championships 2017. Di atas kertas peluang Indonesia sangat terbuka mengingat selama ini Brasil memang dikenal mempunyai kekuatan di cabang tepok bulu.

Pada pertandingan yang menggunakan format Piala Sudirman, Indonesia di partai pertama akan menurunkan pasangan ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Mereka akan menghadapi Fabricio Farias/Jaqueline Lima.

Kemudian di sektor tunggal putra, Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu akan berusaha mengamankan angka di partai kedua saat jumpa Waleson Vinicios Evangelista Dos Santos.

Wakil ketiga yang akan turun ialah pemain tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung. Gregoria akan bertemu dengan Juliana Viana. Turun memperkuat tim Indonesia, Gregoria bertekad untuk bisa menyumbangkan poin bagi timnya.

"Saya ingin menyumbangkan poin setiap dipercaya untuk memperkuat tim di beregu. Tidak ada beban dalam diri saya. Justru saya ingin berusaha untuk memberikan yang terbaik,"kata Gregoria dilansir Badmintonindonesia.

Selanjutnya di ganda putra, pasangan yang sempat mencuri perhatian di Pembangunan Jaya Raya Badminton Asia Junior Championships 2017, Adnan Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, akan turun di partai keempat. Pada laganya di AJC bulan Juli lalu, Adnan/Fikri menjadi pahlawan tim karena selalu menyumbangkan poin untuk Indonesia. Kali ini mereka akan berhadapan dengan Fabricio Farias/Waleson Vinicios Evangelista Dos Santos.

Terakhir, Jauza Fadhilah Sugiarto/Ribka Sugiarto akan menjadi partai penutup menghadapi Brazil. Mereka akan melawan pasangan ganda putri negri Samba, Jaqueline Lima/ Juliana Viana.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6961 seconds (0.1#10.140)
pixels