Pirlo Berharap Montella Tidak Dipecat

Senin, 09 Oktober 2017 - 14:23 WIB
Pirlo Berharap Montella Tidak Dipecat
Pirlo Berharap Montella Tidak Dipecat
A A A
MILAN - Kinerja Vincenzo Montella di AC Milan mendapat kritikan. Pelatih 43 tahun itu menjadi sosok yang paling disalahkan atas tiga kekalahan I Rossoneri di Serie A musim 2017/2018.

Awalnya publik memandang Milan sebagai calon kuat juara menyaingi Juventus, Napoli dan AS Roma. Namun di awal musim ini, Milan sudah menelan tiga hasil buruk dan untuk sementara mereka terpaku di posisi tujuh klasemen dengan kepemilikan 12 poin.

Jika kalah lagi saat menghadapi Inter Milan, Minggu (15/10/2017) mendatang, Montella kabarnya akan diberhentikan dari pekerjaannya. Namun rencana itu mendapat tanggapan pedas dari Andrea Pirlo, eks gelandang Milan yang kini bermain di New York City FC.

"Montella dipecat? Saya harap tidak. Tim yang ditanganinya masih baru dan butuh waktu untuk menemukan kepercayaan diri. Hasil yang mereka inginkan rasanya tidak akan datang sekarang," ucap Pirlo pada Gazzetta dello Sport.

Pernyataan Pirlo tersebut seolah mendukung alasan Montella beberapa waktu lalu. Usai tim asuhannya dibekuk AS Roma 0-2, Montella berujar bahwa Milan masih membutuhkan waktu untuk menemukan bentuk terbaiknya.

"Ekspetasi orang terhadap tim ini sungguh tinggi. Hal itu tidak salah mengingat apa yang kami lakukan di musim panas lalu. Tapi kami masih butuh waktu. Semuanya berada di jalan yang benar, namun masih ada beberapa kekurangan yang sulit diatasi," ujar Montella.

Meski demikian, media massa Italia tetap meyakini bahwa karier Montella sedang berada di ujung tanduk. Bahkan sosok Carlo Ancelotti yang baru saja dipecat Bayern Muenchen disebut-sebut bakal balik menangani Milan selepas Montella keluar.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7160 seconds (0.1#10.140)