Jacksen F Tiago Puas Patahkan Kutukan di Bandung

Senin, 09 Oktober 2017 - 22:01 WIB
Jacksen F Tiago Puas Patahkan Kutukan di Bandung
Jacksen F Tiago Puas Patahkan Kutukan di Bandung
A A A
BANDUNG - Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago mengaku puas mencuri satu angka di kandang Persib Bandung dalam laga Liga 1 2017. Menurut Jacksen, hasil imbang 0-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017) merupakan sejarah baru bagi Barito Putra yang selalu menelan kekalahan tiap berkunjungan ke Bandung.

"Kami bersyukur atas hasil imbang ini. Kami pulang bawa satu poin dari kandang Persib malam ini," ujar Jacksen dalam jumpa pers seusai laga seperti dilansir laman resmi Persib.

"Ini pertandingan yang luar biasa berat. Meskipun satu poin, ini hasil terbaik kami dalam beberapa tahun terakhir."

Rekor pertemuan Persib vs Barito Putera memang didominasi Maung Bandung. Dari tujuh laga sebelumnya, Persib menang empat kali, kalah sekali, dan imbang dua kali. Di kandang Persib, Barito tidak pernah menang, dengan menelan tiga kali kekalahan dari tiga laga di Bandung.

Hingga akhirnya, Barito Putera mampu mengais satu angka di Stadion Si Jalak Harupat. Bagi Persib, hasil ini menambah panjang hasil imbang menjadi lima kali beruntun.

Persib menjadi tim yang paling banyak menelan hasil imbang di Liga 1 2017. Dari 13 kali bermain imbang, delapan di antaranya terjadi di kandang sendiri. (Baca Juga: Barito Putera Curi Satu Poin di Markas Persib Bandung).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6269 seconds (0.1#10.140)