Jelang Bentrok, Simon McMenemy Akui Kehebatan PSM Makassar

Selasa, 17 Oktober 2017 - 23:59 WIB
Jelang Bentrok, Simon McMenemy Akui Kehebatan PSM Makassar
Jelang Bentrok, Simon McMenemy Akui Kehebatan PSM Makassar
A A A
JAKARTA - Peluang Bhayangkara FC menjuarai kompetisi Liga 1 2017 mendapat ujian besar di pekan 29 dan 30. Usai dikalahkan Barito Putera, Bhayangkara kini harus menghadapi laga berat melawan PSM Makassar.

Laga tersebut bakal digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (19/10/2017). Meski tampil sebagai tuan rumah, skuat Bhayangkara tetap diminta waspada dan tidak menganggap remeh lawan.

"Kami harus tetap konsentrasi dan fokus melawan PSM. Mereka bahkan lebih kuat dalam setiap pertandingan. Persib mereka kalahkan dengan telak. Tapi kami akan bermain dengan cara kami sendiri. Karena itu, para pemain harus tetap fokus dan bermain seperti apa yang kami mainkan selama ini," ucap pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy.

Nada optimistis juga disuarakan Wahyu Subo Seto. Gelandang Bhayangkara itu yakin timnya mampu meredam PSM dan menjaga peluang menjuarai Liga 1 2017.

"PSM adalah tim yang cukup kompak. Tidak mudah mengalahkan mereka. Tapi tekad kami sudah bulat. Kami harus menang dan dapat tiga poin di kandang. Bharamania semakin banyak mendukung kami. Jelas kami akan semakin bertambah semangat," tuturnya.

Saat ini Bhayangkara memimpin klasemen dengan mengantongi 59 poin. Mereka unggul empat angka dari Bali United yang terus menebar ancaman di peringkat dua. Peluang kedua tim masih terbuka lebar sebab ada lima pertandingan lagi yang belum dimainkan musim ini. (Baca Juga: Lupakan Hasil Buruk, Bhayangkara Kebut Persiapan Jelang Jumpa PSM(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6700 seconds (0.1#10.140)