Hasil PSM Makassar vs Bhayangkara FC: Juku Eja Dipaksa Bermain Imbang

Jum'at, 25 Februari 2022 - 23:53 WIB
loading...
Hasil PSM Makassar vs Bhayangkara FC: Juku Eja Dipaksa Bermain Imbang
Pesepak bola Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Ganjar Mukti (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Jumat (25/2/2022). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.
A A A
GIANYAR - Bhayangkara FC vs PSM Makassar berakhir dengan skor imbang 0-0. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (25/2/2022) malam WIB.

Bhayangkara mampu menunjukan dominasinya dalam melakukan serangan sejak awal pertandingan dimulai. Hal tersebut membuat lini pertahanan PSM langsung cukup kerepotan menghadapi serangan yang dilakukan Bhayangkara FC.



Tempo permainan cepat terus dilakukan oleh Bhayangkara untuk terus menekan PSM. Beberapa peluang berhasil didapatkan. Namun Bhayangkara FC masih cukup kesulitan untuk bisa mencetak gol di babak pertama.

Meski begitu, PSM juga beberapa kali memberikan serangan balik yang sempat mengancam gawang Bhayangkara. Namun lini pertahanan Bhayangkara FC mampu bertahan dengan solid yang membuat PSM gagal mencetak gol.

Meski begitu, Bhayangkara terus menunjukan dominasinya untuk melakukan serangan. Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat tercipta sehingga kedudukan masih berimbang 0-0 di paruh pertama.

Di babak kedua, PSM mencoba untuk bermain dengan lebih baik dan beberapa kali menciptakan peluang untuk mencetak gol. Namun Bhayangkara berhasil mengganggu serangan yang dibangun PSM Makassar.

Tempo permainan yang ditujukan kedua tim di babak kedua cenderung lebih melambat dibanding 45 menit pertama. Hal tersebut membuat kedua tim tidak mampu maksimal untuk menciptakan peluang untuk mencetak gol.

Meski begitu, Bhayangkara mampu meningkatkan kualitas serangan mereka dalam 15 menit terakhir. Hal tersebut membuat PSM cukup terlihat kesulitan untuk menghentikan berbagai upaya yang dibangun Bhayangkara.

Namun hingga pertandingan berakhir, tidak ada satu gol pun yang berhasil didapatkan oleh kedua tim. Bhayangkara FC pun harus puas berbagi poin dengan PSM Makassar setelah hanya mampu bermain imbang 0-0.

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2664 seconds (0.1#10.140)