Insigne Diragukan Tampil Lawan Inter Milan

Rabu, 18 Oktober 2017 - 12:54 WIB
Insigne Diragukan Tampil Lawan Inter Milan
Insigne Diragukan Tampil Lawan Inter Milan
A A A
MANCHESTER - Pemain depan Napoli, Lorenzo Insigne diragukan bisa tampil dalam laga pekan kesembilan Liga Italia Serie A melawan Inter Milan pada akhir pekan ini, setelah terpincang-pincang saat Napoli takluk dari Manchester City.

Perjalanan Napoli ke Etihad Stadium guna melakoni pertandingan penyisihan Liga Champions Grup F melawan tuan rumah The Citizens berakhir dengan kekalahan 2-1.

Di tengah pertandingan versus City, Insigne juga harus digantikan Allan pada menit ke-56. Pemain internasional Italia berusia 26 tahun itu terhuyung-huyung keluar lapangan dengan cedera paha.

Seusai permainan, Insigne mengungkapkan bahwa kondisinya sudah lebih baik, namun dia tidak menjamin bisa turun dalam big match melawan Inter Milan di kandang sendiri di Stadion San Paolo, Minggu (22/10) dini hari WIB.

"Saya merasa jauh lebih baik sekarang ketimbang ketika melakukan apa yang saya minta untuk digantikan," ucap Insigne, yang sudah menyumbang lima gol untuk Napoli di semua kompetisi musim ini, kepada Mediaset Premium. "Kita lihat besok kalau bisa bermain melawan Inter."

Napoli dan Inter Milan merupakan dua kontestan Serie A yang hingga pekan kedelapan musim ini belum mengalami kekalahan. Bahkan, Napoli mencetak rekor menyapu bersih seluruh delapan pertandingan pertama Serie A.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6736 seconds (0.1#10.140)