Cedera Horor Hantui Bintang Baru Celtics di Awal Musim

Rabu, 18 Oktober 2017 - 20:23 WIB
Cedera Horor Hantui Bintang Baru Celtics di Awal Musim
Cedera Horor Hantui Bintang Baru Celtics di Awal Musim
A A A
CLEVELAND - Gordon Hayward menderita cedera parah saat Boston Celtics menghadapi Cleveland Cavaliers di laga pembuka NBA 2017/2018. Forward itu cuma bermain lima menit di lapangan sebelum kaki kirinya patah.

Saat menghadapi Cavs di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Rabu (18/10/2017), Celtcis memainkan Hayward sejak awal laga. Dia sempat mencetak dua poin dan satu rebound sebelum akhirnya salah mendarat dan kakinya terlihat dalam posisi aneh.

Lebron James, superstar Cavs, menutup mulut sambil mendekat ke Gordon Hayward yang mendapat perawatan. Sementara banyak dari pemain Cavs yang tidak kuat menyaksikan pemandangan tersebut, membuang muka selama Hayward mendapat perawatan.

Setelah pertandingan tersebut, klub mengonfirmasi Hayward mengalami cedera serius pada kaki kirinya. Kabar itu merupakan pukulan telak, bagi Celtics yang berencana menutup celah dengan Cavs di klasemen Wilayah Timur.

"Pikiran dan doa saya ditujukan untuk Gordon, kiranya diberikan kemudahan dalam proses penyembuhan cederanya. Itu adalah jenis cedera yang Anda tidak pernah harapkan," kata Lebron James.

"Tidak peduli berapa banyak sifat kompetitif yang Anda miliki. Sangat disayangkan, cedera seperti itu datang kepada Gordon," kata James.

Gordon Hayward saat ini dilarikan ke New England Baptist Hospital guna menjalani operasi. Namun, belum jelas seberapa lama dia harus menepi untuk menyembuhkan cederanya. (Baca juga: Cedera Tak Halangi Lebron James Jadi Pemain Termoncer )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6273 seconds (0.1#10.140)