alexa snippet

NBA 2017/2018

Cedera Tak Halangi Lebron James Jadi Pemain Termoncer

Cedera Tak Halangi Lebron James Jadi Pemain Termoncer
Di laga tersebut, Lebron James keluar sebagai pencetak angka terbanyak meski kondisi fisiknya belum fit. Dia mengemas 29 poin, 16 rebound dan 9 assist. Foto: Reuters
A+ A-
CLEVELAND - Cleveland Cavaliers sukses mengalahkan Boston Celtics di hari pertama NBA 2017/2018. Di laga tersebut, Lebron James keluar sebagai pencetak angka terbanyak meski kondisi fisiknya belum fit.

Pada laga yang berlangsung di markas Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Rabu (18/10/2017), The Cavs menang dengan skor 102-98. James keluar sebagai pemain termoncer sekaligus terbaik dengan torehan 29 poin, 16 rebound dan 9 assist.

Sementara di kubu Celtics, forward Jaylen Brown keluar sebagai pemain termoncer. Pemain berusia 20 tahun tersebut mengemas 25 poin dan enam rebound, namun, dia tidak mampu menghindari timnya dari kekalahan. (Baca juga: Kekalahan Dramatis Warriors Tandai Awal Musim NBA 2017/2018)

Sorotan jatuh kepada Lebron James yang mencetak 29 poin di laga tersebut. Selain tercatat sebagai pemain termoncer di hari pertama NBA 2017/2018, dia juga mengemas assist terbanyak. Uniknya, semua itu dia lakukan dalam keadaan cedera.

Menurut situs resmi NBA, James masih dibekap cedera pergelangan kaki kiri yang membuatnya diragukan tampil sebelum pertandingan. Namun, pemilik julukan King James tersebut mampu menepis anggapan itu dengan keluar sebagai pemain terbaik. 

(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top