Nikmati Golf Kunci Panuphol Pittayarat Juara Indonesia Open 2017

Minggu, 29 Oktober 2017 - 21:21 WIB
Nikmati Golf Kunci Panuphol Pittayarat Juara Indonesia Open 2017
Nikmati Golf Kunci Panuphol Pittayarat Juara Indonesia Open 2017
A A A
JAKARTA - Konsistensi permainan mengantarkan Panuphol Pittayarat menjadi kampiun Turnamen Golf Indonesia Open 2017. Pegolf asal Thailand ini mencetak 65 pukulan atau 7 di bawah par di final turnamen Asia Tour presented by BRI, BNI, Mandiri, BTN, Telkom Indonesia di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Minggu (29/10).

Panuphol total mengumpulkan 265 pukulan atau 23 di bawah par dalam pertandingan selama empat hari sejak 26 Oktober lalu. Sukses ini menjadi kemenangan pertamanya sejak enam tahun terakhir. ’’Saya sangat bahagia dengan kemenangan ini. Walaupun harus main 24 hole sejak pagi tadi. Saya merasa sangat nyaman bermain bersama dua pemain Thailand,”kata Panuphol yang bermain satu flight dengan Namchok Tantipokhakul dan Rattanon Wannasrichan.

Namchok menempati peringkat ketiga dengan 273 pukulan atau 15 di bawah par, ties dengan Jazz Janewattananond. Posisi runner-up ditempati pemain Thailand lainnya, Tirawat Kaewsiribandit, dengan 270 pukulan atau 18 di bawah par. Panuphol di hari terakhir membuat delapan birdie dan satu bogey.

’’Saya berusaha untuk tetap bermain baik dan tidak memikirkan apa yang sudah terjadi. Pekan ini saya bermain dengan mental yang baru untuk menikmati golf. Saya tidak memikirkan apa hasilnya nanti, tetap bermain baik saja,”jelas Panuphol yang mendapat hadiah sebesar USD 54 ribu dari total hadiah USD 300 ribu (sekitar Rp4 miliar).

Nikmati Golf Kunci Panuphol Pittayarat Juara Indonesia Open 2017


Ketua Umum PB PGI Murdaya Po merasa gembira dengan antusiasme para peserta yang berasal dari berbagai negara. Murdaya menyampaikan penghargaan kepada para sponsor yang sudah mendukung turnamen Indonesia Open 2017. Dia berharap penyelenggaraan turnamen ini bisa memberikan semangat kepada para pegolf di Indonesia untuk bisa berprestasi lebih baik lagi.

Indonesia Open merupakan trade mark golf Indonesia. Sudah diselenggarakan sejak tahun 1974. Tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ke-36 kali. Ada 140 pegolf yang ikut berpartisipasi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9962 seconds (0.1#10.140)
pixels