Preview AS Roma vs Chelsea: Hujan Gol Bisa Terulang

Selasa, 31 Oktober 2017 - 08:48 WIB
Preview AS Roma vs Chelsea: Hujan Gol Bisa Terulang
Preview AS Roma vs Chelsea: Hujan Gol Bisa Terulang
A A A
ROMA - Chelsea akan bertandang ke markas AS Roma dalam lanjutan Liga Champions 2017/2018. Pertandingan tersebut bakal menjadi kesempatan The Blues untuk menjauh dari kejaran AS Roma di Grup C.

Jelang lawatan ke markas Roma di Stadion Olimpico, Rabu (1/11/2017), Chelsea kembali diperkuat N'Golo Kante yang sempat absen lantaran cedera. Kembalinya Kante menjadi angin segar buat Chelsea yang tengah mempersiapkan laga krusial selama sepekan.

Pasalnya, empat hari setelah menghadapi AS Roma di ajang Liga Champions, Chelsea bakal menjamu Manchester United di Premier League. Tentunya, Conte akan dipaksa memeras otak untuk menjaga kondisi pemainnya fit di dua pertandingan tersebut.

"Kante telah kembali berlatih bersama kami sebelum pertandingan melawan AFC Bornemouth (akhir pekan lalu). Saya pikir sangat penting membicarakan tentang kembalinya pemain ini," kata Conte.

"Ada dua pertandingan besar sebelum jeda internasional. Melawan AS Roma dan Manchester United pada hari Minggu," lanjutnya.

Chelsea saat ini berada di puncak klasemen Grup C dengan 7 poin dari 3 laga. Sementara itu, AS Roma berada di posisi kedua dengan 5 poin. Sehingga, bagi Roma ini merupakan kesempatan naik ke puncak klasemen apabila memenangkan laga.

Pada pertemuan sebelumnya, Chelsea ditahan imbang 3-3 di Stamford Bridge, London. Sehinggal, laga dini hari diprediksi bakal kembali hujan gol.

Prakiraan Susunan Pemain:


AS Roma:
Alisson Ramses Becker, da Silva Bruno Peres, Federico Fazio, Juan Jesus, Aleksandar Kolarov, Radja Nainggolan, Maxime Gonalons, Kevin Strootman, Stevan El Shaarawy, Edin Dzeko, Diego Perotti

Chelsea: Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Gary Cahill, Davide Zappacosta, Cesc Fabregas, David Luiz, Tiemoue Bakayoko, Marcos Alonso, Alvaro Morata, Eden Hazard

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim
AS RomaChelsea
AS Roma vs Napoli 0-1Crystal Palace vs Chelsea 2-1
Chelsea vs AS Roma 3-3Chelsea vs AS Roma 3-3
Torino vs AS Roma 0-1Chelsea vs Watford 4-2
AS Roma vs Crotone 1-0
Chelsea vs Everton 2-1
AS Roma vs Bologna 1-0Bournemouth vs Chelsea 0-1
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5719 seconds (0.1#10.140)