Kado Spesial Aguero untuk Cucu Diego Maradona

Kamis, 02 November 2017 - 10:40 WIB
Kado Spesial Aguero untuk Cucu Diego Maradona
Kado Spesial Aguero untuk Cucu Diego Maradona
A A A
NAPLES - Sergio Aguero baru saja mencatatkan sejarah sebagai pencetak gol terbanyak Manchester City sepanjang sejarah dengan 178 gol dari 264 penampilan. Prestasi itu diukirnya saat The Citizens menang 4-2 atas Napoli pada laga lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions 2017/2018 di Stadio San Paolo, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB.

Pasca pertandingan, Aguero mengaku akan memberikan kado spesial kepada anaknya, Benjamin, yang juga merupakan cucu dari Diego Maradona berupa jersey bersejarah tersebut. Hal ini dilakukannya lantaran sang anak sempat mengirimkan pesan singkat kepadanya jelang pertandingan berlangsung.

"Saat ini saya merasa senang karena tim tersebut membantu saya seperti para penggemar dan semua staf. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua orang. Saya sangat senang karena momen ini hanya terjadi sekali dalam hidup saya.

"Napoli adalah tim yang bagus dan selalu tampil di Liga Champions. Jersey ini untuk anakku, dia mengirim sms kepada saya dan mengatakan: 'Segera setelah Anda mencetak gol, bawakan saya baju itu," ujar Aguero.

Aguero menjadi pemain tercepat kedua yang berhasil mencetak sejarah sebagai pencetak gol terbanyak City. Selain itu, dia juga menempatkan namanya sebagai pemain dengan koleksi gol terbanyak non-Eropa di Liga Inggris.

Tapi tidak ada yang lebih mengesankan bagi Aguero ketika mencetak gol kemenangan City atas Queens Park Rangers sekaligus mengantarkan klubnya merebut juara Liga Inggris pada 2012. Kini, semua rekor itu bakal tersimpan rapi di museum klub dan pelatih Pep Guardiola menyebut sang pemain sebagai legenda klub

"Selamat atas apa yang telah dilakukannya untuk semua rekan setimnya. Dia adalah legenda dalam sejarah klub ini, menikmati setiap orang pasti sangat bangga," ungkap Guardiola.
Kado Spesial Aguero untuk Cucu Diego Maradona
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7685 seconds (0.1#10.140)