Bonus Menggiurkan Menanti Bhayangkara FC Jika Taklukkan MU

Senin, 06 November 2017 - 21:54 WIB
Bonus Menggiurkan Menanti Bhayangkara FC Jika Taklukkan MU
Bonus Menggiurkan Menanti Bhayangkara FC Jika Taklukkan MU
A A A
MADRID - Pemain Bhayangkara FC (BFC) akan digelontor bonus tambahan jika mengalahkan Madura United (MU) pada matchday ke-33 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (8/11/2017). Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji menjanjikan itu demi menjaga peluang BFC menjadi juara musim ini.

Meski tidak menyebut kisaran nilai bonus yang akan diberikan kepada Indra Kahfi dkk, namun pria berkacamata itu menyebut, jumlah bonusnya bakal lain dari pertandingan sebelumnya.

"Ini salah satu upaya agar pemain tetap fokus. Sebab, dua pertandingan terakhir sangat menentukan bagi kami untuk meraih juara," ungkapnya.

Pria yang menjabat sebagai Kasubdit Regident Polda Metro Jaya itu menambahkan, para pemain harus mengesampingkan faktor nonteknis yang bisa menghambat BFC meraih gelar. "Pokoknya semua pemain harus kompak dan menyatukan visi untuk meraih gelar musim ini," jelasnya.

BFC bertengger di peringkat 2 klasemen sementara Liga 1 dengan 63 poin. Posisi mereka digusur Bali United yang menang 1-0 atas PSM Makassar 1-0 di Stadion Andi Mattalatta, Senin (6/11/2017). Bali United meraup 65 angka, unggul dua poin dari BFC yang masih memiliki dua laga. (Baca Juga: Saling Jotos Comvalius-Lilipaly Warnai Kemenangan Bali United atas PSM).

Sementara itu, Kapten tim Indra Kahfi menyebut, timnya kini masih menunggu surat protes yang dikirimkan oleh manajemen terkait pemain Mitra Kukar Mohamed Sissoko yang seharusnya tidak boleh bermain ketika menghadapi BFC, 3 November 2017 silam. Indra perlu berkata demikian karena, posisi Indra juga sama dengan Sissoko ketika itu.

Pemain dengan nomor punggung 27 itu juga terkena hukuman tambahan sehingga harus absen dua pertandingan. Indra bahkan harus mengubur impiannya tidak bisa menghadapi saudara kandungnya, Indra Kafi dalam bigmatch terkahir 12 November nanti.

"Sebagai pemain jelas saya kecewa. Karena itu pertandingan yang sangat penting bagi kami. Tapi saya percaya rekan-rekan tetap kuat. Kami punya modal kekompakan dan itu harus dimanfaatkan sebaik-baiknya," papar Indra.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7746 seconds (0.1#10.140)