Pengamanan Madura United vs Bhayangkara FC Seperti Sudah Pesta Gelar

Rabu, 08 November 2017 - 21:31 WIB
Pengamanan Madura United vs Bhayangkara FC Seperti Sudah Pesta Gelar
Pengamanan Madura United vs Bhayangkara FC Seperti Sudah Pesta Gelar
A A A
MADURA - Laga Madura United versus Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (8/11/2017), digelar tanpa penonton. Meski demikian, pengamanan dilakukan dengan sangat ketat. Bahkan, disebut-sebut membuat stres pihak Madura United.

Akun Twitter Madura United (@MaduraUnitedFC), mengunggah foto barisan pihak keamanan yang akan mengamankan jalannya pertandingan. Dalam postingan itu juga disebutkan laga Madura United vs Bhayangkara di luar kebiasaan, meski ini laga hukuman Madura United yang menggelar pertandingan tanpa penonton.

"Vs Bhayangkara FC, tanpa penonton, tapi sungguh pengamanan yang berlebihan. Madura sebagai tuan rumah nurut pak polisi. Sabar," demikian kicau @MaduraUnitedFC.


Dalam kicauan lanjutannya, @MaduraUnitedFC mengunggah gambar di depan ruang ganti pemain Madura united di Stadion Gelora Bangkalan. Tampak dalam foto petugas berkumpul di depan pintu ruang ganti tim tuan rumah.

Dalam keterangan foto itu tertulis, "Suasana ruang ganti Madura United FC, sebelum pertandingan. Kami ini tuan rumah pak Polisi, dan kami mau bermian bola."


Bhayangkara FC berpeluang mengunci gelar Liga 1 2017 malam ini, jika menang atas Madura United. Saat ini laga tengah berlangsung dengan kedudukan 2-1 untuk Bhayangkara FC. (Baca Juga: Dinyatakan Menang atas Mitra Kukar, Bhayangkara FC Bisa Kampiun Malam Ini).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0265 seconds (0.1#10.140)