Comvalius: Selamat Datang di Liga Sirkus Indonesia

Kamis, 09 November 2017 - 06:01 WIB
Comvalius: Selamat Datang di Liga Sirkus Indonesia
Comvalius: Selamat Datang di Liga Sirkus Indonesia
A A A
BALI - Keputusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI mengubah hasil pertandingan Mitra Kukar vs Bhayangkara FC, 3 November lalu, membuat kecewa pemain Bali United. Top skor sementara Liga 1 Sylvano Comvalius menyebut Liga Indonesia seperti sirkus yang ada atraksi sulap di dalamnya.

Rasa frustrasi Comvalius dipicu keputusan Komdis yang memberi kemenangan 3-0 untuk Bhayangkara FC dari semula hasil laga 1-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, 3 November 2017 lalu. Komdis menilai Mitra Kukar bersalah karena menggunakan pemain (Mohamed Lamine Sissoko), yang masih menjalani larangan bermain.

Keputusan memenangkan Bhayangkara FC mengubah posisi klasemen Liga 1. Bali United yang semula bertengger di puncak dengan 65 poin, seusai mengalahkan PSM Makassar 1-0, Senin (6/11/2017) tergeser ke peringkat 2, karena Bhayangkara memiliki poin 65 tapi unggul head to head atas Bali United.

Situasi itu menguntungkan Bhayangkara FC, karena jika menang lawan Madura United, Rabu (8/11/2017), maka akan memastikan gelar meski tersisa satu pertandingan. Dan terbukti, Bhayangkara FC menang 3-1 atas Madura United yang mengakhiri laga dengan delapan pemain. (Baca Juga: Hajar Delapan Pemain Madura United, Bhayangkara FC Pastikan Gelar Juara).

Dalam akun resmi Instagramnya Comvalius (@sylvanocomvalius) memposting gambar bertuliskan Indonesian Super League, dengan kata Super disilang merah dan digantikan kata Circus dengan latar belakang hitam. Sedangkan di bawahnya ada kalimat; zimzalabimmm, who will win???

"So, selamat datang di sirkus...Siapa yang ingin melihat sulap???" tulis Comvalius. "Apapun yang terjadi, kami bangga sepanjang musim ini...Bersama-sama kami melakukan pekerjaan yang menakjubkan .. Mari berharap dan berdoa untuk akhir yang baik," ungkapnya.

So welcome to the circus... Who want to see some magic???.. Whatever happends we can just be proud of this season... All together we did an amazing job.. Let’s hope and pray for a good ending#keepbelieving @baliunitedfc @northbalihooligan @northsideboys12

A post shared by Sylvano Comvalius (@sylvanocomvalius) on


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0121 seconds (0.1#10.140)