Tim Yamaha Borong Dua Gelar Juara di Motoprix 2017 Kalimantan

Minggu, 12 November 2017 - 20:01 WIB
Tim Yamaha Borong Dua Gelar Juara di Motoprix 2017 Kalimantan
Tim Yamaha Borong Dua Gelar Juara di Motoprix 2017 Kalimantan
A A A
KALIMANTAN - Putaran terakhir Motoprix 2017 Kalimantan telah selesai diselenggarakan di Sirkuit Kalan, Kalimantan Timur, Minggu (12/11/2017). Pada kesempatan ini, Tim Yamaha berhasil meraih dua gelar juara dengan Jupiter MX-King kelas MP1 & Jupiter-Z1 kelas MP2.

Reynaldi Pradana tercatat sebagai pemenang di kelas MP1. Sedangkan juara nasional pada kelas MP2 diraih oleh Rimonaq Franandus.

"Alhamdulillah target saya dan tim untuk race hari ini sangat memuaskan. Berkat doa & kerja keras tim, saya berhasil meraih gelar juara nasional Motoprix 2017 dikelas MP1," ucap Reynaldi.

"Di sisa lap akhir, pertarungan cukup ketat. Arianto mulai mendekatkan jarak dengan saya, namun saya tetap fokus sampai akhir lap," tambahnya.

Di kelas MP2, selisih poin ketiga pembalap sangat tipis antara Yossie Legisadewo, Arianto Tarzan & Rimonaq Franandus. Namun Rimonaq berhasil podium di posisi pertama dan berhak meraih juara nasional pada kelas MP2.

"Saya senang dengan persaingan di akhir seri ini. Saya hanya tetap fokus untuk bisa mengambil pundi poin. Alhasil saya bisa meraih podium pertama dan menjadi juara nasional kelas MP2," ujar Rimonaq.

"Yamaha berhasil melakukan penjenjangan & pembinaan balap di level Motoprix juga IRS. Dengan tim muda, baru dan berbakat. Terbukti dengan keberhasilan Motoprix 2017 ini," ungkap M Abidin, selaku GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9585 seconds (0.1#10.140)