Babak I: Liverpool Permak Sevilla

Rabu, 22 November 2017 - 03:32 WIB
Babak I: Liverpool Permak...
Babak I: Liverpool Permak Sevilla
A A A
SEVILLA - Sevilla dipaksa bekerja keras selama menjamu Liverpool pada matchday kelima Grup E Liga Champions, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB. Pasukan Juergen Klopp untuk sementara unggul di interval pertama dengan skor 0-3

Pada pertandingan yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, tim tamu unggul cepat di menit 2 lewat sontekan Roberto Firmino setelah menerima umpan tak sengaja Georginio Wijnaldum. Keunggulan itu memotivasi pemain Liverpool untuk menggandakan kedudukan.

Namun mereka baru bisa mencetak gol kedua pada menit 22 melalui aksi Sadio Mane. Proses gol tersebut tak jauh berbeda dengan yang dicetak Firmino. Bedanya, Firmino kali ini yang memberikan umpan matang.

Liverpool makin berada di atas angin, sementara Sevilla mencoba untuk keluar dari tekanan. Namun upaya tuan rumah bisa dikatakan sia-sia lantaran The Reds kembali menambah kedudukan menjadi 0-3 lewat aksi pemain bernomor punggung 9.

Ini menjadi gol kelimanya bersama Liverpool di lima pertandingan Liga Champions musim ini. Hingga interval pertama usai, kedudukan 0-3 untuk keunggulan Liverpool tak berubah.

Jika Mohamed Salah dkk mampu menjaga keunggulan tersebut maka secara otomatis mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup E. Pasalnya, Liverpool untuk sementara unggul 4 poin dari Sevilla dengan menyisakan satu pertandingan lagi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0048 seconds (0.1#10.140)