Besiktas Pastikan Lolos ke 16 Besar, Gunes Menuntut Lebih

Rabu, 22 November 2017 - 10:38 WIB
Besiktas Pastikan Lolos ke 16 Besar, Gunes Menuntut Lebih
Besiktas Pastikan Lolos ke 16 Besar, Gunes Menuntut Lebih
A A A
ISTANBUL - Wakil Turki, Besiktas untuk kali pertama berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. Sang pelatih, Senol Gunes pun menuntut lebih kepada seluruh penggawanya.

Tambahan satu poin dari hasil imbang melawan FC Porto di matchday kelima Grup G di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Rabu (22/11) dini hari WIB, sudah cukup buat Black Eagles untuk menjadi pemuncak klasemen, meskipun masih ada satu laga tersisa.

Kendati Besiktas menorehkan sejarah baru klub, Gunes sangat ingin timnya melakukan sesuatu yang lebih di fase berikutnya.

Mengenai hasil pertandingan melawan Porto, Gunes mengatakan bahwa hasil imbang bisa dianggap sebagai hasil yang jelas. "Kami bahagia. Kami memiliki keinginan yang luar biasa untuk ke luar dari grup hari ini," sambungnya, seperti dikutip Sports Keeda.

"Baik di Liga Champions maupun di Liga Europa, kami kalah dalam dua musim terakhir. Hari ini kami tidak ingin merasakan sakit seperti itu dan ini adalah pekerjaan yang sangat bagus bagi kami," jelas mantan pelatih timnas Turki itu.

"Kami menunjukkan bahwa kami adalah tim terbaik dalam grup, ini menunjukkan bahwa kami mewakili Turki dengan baik. Kami ingin menunjukkan apa yang dapat kami lakukan dengan pemain yang ada di babak berikutnya," pungkas pelatih berusia 65 tahun.

Pada laga terakhir Grup G nanti, Besiktas akan bertemu dengan tim debutan dari Bundesliga Jerman, RB Leipzig. Meskipun laga tersebut sudah tidak menentukan lagi, namun Besiktas akan tetap berusaha menampilkan permainan terbaiknya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5605 seconds (0.1#10.140)