Curi Satu Poin, Conceicao Sebut Porto Tampil Konsisten

Rabu, 22 November 2017 - 12:04 WIB
Curi Satu Poin, Conceicao Sebut Porto Tampil Konsisten
Curi Satu Poin, Conceicao Sebut Porto Tampil Konsisten
A A A
ISTANBUL - Bermain imbang 1-1 ketika tandang ke markas Besiktas, Rabu (22/11) dini hari WIB, pelatih FC Porto, Sergio Conceicao sangat puas dengan penampilan timnya, yang berada di bawah tekanan atmosfer pendukung tuan rumah.

Meski bermain di Stadion Vodafone, Istanbul, Porto justru sempat unggul terlebih dahulu melalui Felipe, sebelum akhirnya disamakan oleh Anderson Talisca. Laga tersebut merupakan salah satu matchday kelima di Grup G Liga Champions 2017/2018.

"Saya pikir hasilnya bagus. Itu adalah permainan yang bagus dari sudut pandang kami, kami bermain pada tingkat yang konsisten," ungkap Conceicao menukil dari Opera Sports.

Menurut Conceicao, pada awal paruh kedua, pasukannya kehilangan possession beberapa kali, dan itu mendorong Besiktas untuk menekan lebih jauh lagi. "Saya pikir kunci permainan datang saat Ricardo (Pereira) sendirian di depan gawang lawan, tapi dia tidak berhasil mencetak gol," kata Conceicao.

"Sergio (Oliveira) tidak bermain dalam tiga pertandingan terakhir dan dari sudut pandang itu, saya pikir dia bekerja dengan bagus, Maxi (Pereira) juga. Kapan pun anggota tim yang berbeda masuk, mereka selalu melakukannya dengan sangat baik dan itu adalah salah satu kekuatan yang kami punya," terangnya.

Di klasemen Grup G saat ini, Porto berada di peringkat kedua dengan poin tujuh, sama seperti yang dimiliki tim nomor tiga RB Leipzig. Apabila ingin melanjutkan perjalanannya ke babak 16 besar, maka Porto wajib menang saat menghadapi AS Monaco di partai terakhir.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6198 seconds (0.1#10.140)