Lolos Semifinal, Greysia/Apriyani Berhasil Kendalikan Nafsu

Jum'at, 24 November 2017 - 16:57 WIB
Lolos Semifinal, Greysia/Apriyani...
Lolos Semifinal, Greysia/Apriyani Berhasil Kendalikan Nafsu
A A A
KOWLOON - Tiket semifinal Hong Kong Terbuka diraih Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Menghadapi wakil China, Huang Yaqiong/Yu Xiaohan di Hong Kong Coliseum, Jumat (24/11/2017) Greysia/Apriyani menang 19-21, 21-11 dan 21-16.

Pada game pertama, ganda putri Indonesia ini sempat tertinggal karena sulit mengendalikan nafsu. Setelah melalukan evaluasi saat break, Greysia/Apriyani akhirnya membalikkan keunggulan dan lolos ke semifinal. (Baca Juga: Greysia/Apriyani Wakil Pertama Indonesia di Semifinal
"Di game pertama kami nafsu mau menyerang terus dan mereka sudah menjaga. Game kedua kami belajar dari game pertama, harus tenang, tahan emosi, atur tempo dan tahan-tahan nafsu," jelas Greysia yang dikutip dari Badmintonindonesia.

"Mereka mainnya kencang. Dua-duanya sama sulitnya, cuma lebih bahaya Huang Yaqiong," ujar Apriyani menambahkan.

Selanjutnya mereka bakal menghadapi wakil China lainnya, Huang Dongping/Li Wenmei. Menanggapi laga tersebut, Greysia mengaku siap bertarung habis-habisan.

"Besok siap ramai lagi, siap capek. Intinya kami harus mempersiapkan kami berdua saja. Makan yang bagus, istirahat yang bagus dan recovery saja," tegas Greysia.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)