Vincenzo Montella Dipecat Lewat Orang Suruhan

Senin, 27 November 2017 - 18:45 WIB
Vincenzo Montella Dipecat Lewat Orang Suruhan
Vincenzo Montella Dipecat Lewat Orang Suruhan
A A A
MILAN - Pemecatan terhadap Vincenzo Montella ternyata tidak langsung dilakukan petinggi AC Milan. Orang suruhan diberi mandat untuk menyampaikan perihal pemecatan pada Montella sesaat sebelum memimpin latihan di kamp latihan Milanello.

Seperti dilaporkan Sky Sport Intalia, Senin (27/11/2017), Direktur AC Milan Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli tidak memanggil atau bertemu langsung dengan Montella. Keduanya malah mengirim utusan untuk memberitahukan keputusan manajamen. (Baca Juga: BREAKING NEWS : AC Milan Pecat Vincenzo Montella)

Uniknya, Mirabelli ada di Milanello tapi tidak membeberkan pada Montella. Sementara itu Fassone dikabarkan tidak bisa mengumumkan soal pemecatan ini karena tengah menghadiri pertemuan dengan klub peserta Serie A.

Seperti diberitakan sebelumnya, Milan telah menunjuk Gennaro Gattuso sebagai juru taktik yang baru menggantikan posisi Montela. Pria berusia 39 tahun itu dinilai pantas menukangi Rossoneri setelah mengabdi selama 13 tahun pada Milan. (Baca Juga: AC Milan Tunjuk Gennaro Gattuso Gantikan Vincenzo Montella)

Sebelumnya, Gattuso telah dipercaya sebagai pelatih AC Milan Primavera. Pihak manajemen berjanji baru akan memberikan keterangan pers pada Selasa (28/11/2017).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3942 seconds (0.1#10.140)