Meski Menyakitkan, Vincenzo Montella Rela Dipecat Milan

Senin, 27 November 2017 - 20:20 WIB
Meski Menyakitkan, Vincenzo Montella Rela Dipecat Milan
Meski Menyakitkan, Vincenzo Montella Rela Dipecat Milan
A A A
MILAN - Vincenzo Montella menerima keputusan manajeman AC Milan memecat dirinya. Tapi, di sisi lain ia merasa sedih dan menyakitkan tidak lagi dipercaya sebagai allenatore Rossoneri. (Baca Juga: BREAKING NEWS : AC Milan Pecat Vincenzo Montella)

Milan secara mengejutkan, Senin (27/11/2017), telah mengumumkan tidak lagi menggunakan jasa Montella dan akan digantikan Gennaro Gattuso. Pemecatan terhadap Montella ini terkait dengan hasil minor di musim ini meski Milan berhasil lolos ke babak 32 Besar Lig Europa.

"Meninggalkan Milan sangat menyakitkan. Saya mencoba dan mencoba memberikan segalanya pada klub ini. Tapi saya menerima keputusan yang dibuat," tulis Montella dalam akun instagramnya seperti dikutip Soccerway.

"Saya ingin berterima kasih pada para pemain dan penggemar atas momen indah yang kami alami bersama. Harapannya Milan akan kembali ke puncak. Saya telah gagal," tulis Montella lagi.

Di bawah asuhan Montella, prestasi Milan di Serie A memang jauh dari harapan. Mendatangkan pemain baru, seperti Leonardo Bonucci dan Andre Silva tak banyak membantu menaikkan pamor Milan. (Baca Juga: AC Milan Tunjuk Gennaro Gattuso Gantikan Vincenzo Montella)

Di Serie A, Milan baru bertengger di peringkat tujuh. Dari 14 laga, mereka menderita enam kali kekalahan. Pada pertandingan terakhir di kandang sendiri, akhir pekan lalu Milan gagal menuai angka penuh setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Torino. (Baca Juga: Vincenzo Montella Dipecat Lewat Orang Suruhan)

A post shared by Vincenzo Montella ® (@vmontellaofficial) on


(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5841 seconds (0.1#10.140)