CEO Muenchen Terima 'Surat Cinta' dari Jupp Heynckes

Rabu, 29 November 2017 - 00:48 WIB
CEO Muenchen Terima...
CEO Muenchen Terima 'Surat Cinta' dari Jupp Heynckes
A A A
MUNICH - CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge menjelaskan kabar terbaru mengenai masa depan Jupp Heynckes di FC Hollywood. Dalam sebuah kesempatan dia menjelaskan bahwa pelatih berusia 72 tahun itu tidak akan melanjutkan karier kepelatihannya pada musim depan.

Heynckes mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih Muenchen pada Oktober untuk menggantikan peran Carlo Ancelotti. Dia awalnya hanya diberikan kontrak hingga akhir musim saja. Namun melihat pencapaian luar biasa di kompetisi domestik musim ini memunculkan desakan agar presiden klub Uli Hoeness untuk membarui kontraknya.

Hoeness pun bersedia untuk menggelar pertemuan dengan Heynckes. Tapi pelatih yang pernah memberikan delapan trofi juara untuk Muenchen itu telah memberikan sinyal jika dia tidak ingin memperpanjang kontraknya.

Heynckes bahkan menyebut jika Muenchen tidak akan kesulitan untuk menemukan pelatih permanen yang memadai untuk menggantikannya sebelum musim depan bergulir. "Jupp menyatakannya, kalau begitu," kata Rummenigge seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (29/11/2017).

"Uli Hoeness tidak memberi sinyal pada diskusi tentang pelatih. Dia hanya menunjukkan penghargaannya kepada Jupp Heynckes," ungkap Rummenigge.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)