Jangan Ragukan Loyalitas Mesut Oezil Bersama Arsenal

Jum'at, 01 Desember 2017 - 12:44 WIB
Jangan Ragukan Loyalitas...
Jangan Ragukan Loyalitas Mesut Oezil Bersama Arsenal
A A A
LONDON - Arsene Wenger tidak hanya dibuat panik oleh kedatangan Manchester United pada laga pekan 15 Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (3/12/2017) dini hari WIB. Pelatih Arsenal itu dikabarkan tengah dipusingkan tentang kejelasan nasib Mesut Oezil bersama Meriam London.

Masa depan Oezil memang menjadi isu menarik jelang laga big match tersebut. Jenderal lapangan tengah asal Jerman itu saat ini belum menemui kata sepakat terkait kontrak baru yang akan berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang.

Proses negosiasi yang terkesan lamban tersebut memunculkan spekulasi jika United siap membajaknya pada bursa transfer mendatang. Pelatih Setan Merah Jose Mourinho sudah menaruh perhatian kepada pemain tersebut mengingat keduanya pernah berada di Real Madrid dan memenangkan gelar Liga Spanyol pada 2012 lalu.

Mourinho sendiri saat ini terus memantau situasi Oezil, sementara Wenger masih berharap bisa memperbarui kontraknya meski sejauh ini dia menolak semua tawaran Arsenal. Terlepas bagaimana situasi masa depan sang pemain, pelatih asal Prancis itu berharap Oezil bisa memberikan semua fokusnya pada pertandingan tersebut.

"Hanya ada satu cara untuk menunjukkan seberapa banyak komitmen Anda, dan sikap Anda di lapangan. Ketika Anda melihatnya bermain, satu hal yang tidak dapat Anda tanyakan adalah cara dia ingin bermain untuk tim," kata Wenger seperti dikutip dari Telegraph, Jumat (1/12/2017).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9447 seconds (0.1#10.140)