Lee Chong Wei Pede Bakal Juara di BWF Superseries Finals 2017

Sabtu, 09 Desember 2017 - 15:17 WIB
Lee Chong Wei Pede Bakal Juara di BWF Superseries Finals 2017
Lee Chong Wei Pede Bakal Juara di BWF Superseries Finals 2017
A A A
KUALA LUMPUR - Lee Chong Wei dipastikan bakal tampil di BWF Superseries Finals 2017 di Kompleks Hamdan Sports, Dubai, Uni Emirat Arab, pada 13-17 Desember mendatang. Pebulu tangkis Malaysia ini berharap dapat mengakhiri tahun ini dengan catatan yang bagus.

Mimpi Lee Chong Wei untuk merebut gelar di turnamen bergengsi akhir tahun tidaklah mudah. Menengok ke belakang, dia terakhir kali merebut juara di BWF Superseries Finals pada 2010.

Sejak saat itu, dia selalu gagal menggenapi trofi keempatnya di turnamen bergengsi ini. Itu sebabnya ia sangat memimpikan bisa menyelesaikannya pada tahun ini.

"Saya berharap bisa meraih hasil terbaik saya di Dubai kali ini. Final juga diadakan untuk terakhir kalinya di Dubai. Inilah satu-satunya kesempatan saya untuk melakukannya dengan benar," kata Lee Chong Wei seperti dikutip dari The Star, Sabtu (9/12/2017).

Pebulu tangkis peringkat dua dunia bakal berhadapan dengan pemain top lainnya, yakni Son Wan-ho (Korea), Srikanth Kidambi (India), Shi Yuqi (China), Chou Tien Chen (Taiwan), Ng Ka Long Angus (Hong Kong), Chen Long (China), dan Viktor Axelsen (Denmark). Sejauh ini Lee Chong Wei sudah menyiapkan skenario untuk menyudahi permainan lawan di turnamen ini.

"Ini adalah lawan yang biasa saya hadapi secara teratur di beberapa turnamen. Itu semua tergantung siapa yang bisa bermain dengan percaya diri di hari pertandingan. Saat ini, saya merasa baik setelah memenangkan Hong Kong Terbuka. BWF Finals adalah turnamen terakhir saya untuk tahun ini, dan saya berharap bisa mengakhiri tahun ini dengan catatan bagus," tutur peraih medali perak Olimpiade.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2497 seconds (0.1#10.140)