Bidik Tiket Grand Final Super Esport Series Season 2, Peserta Siapkan Strategi

Sabtu, 16 April 2022 - 01:30 WIB
loading...
Bidik Tiket Grand Final Super Esport Series Season 2, Peserta Siapkan Strategi
Super Esport Series Season 2 telah memasuki babak kualifikasi. Turnamen esport bergengsi ini akan mempertandingkan dua nomor game. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Super Esport Series Season 2 telah memasuki babak kualifikasi. Turnamen esport bergengsi ini akan mempertandingkan dua nomor game.



Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang di periode satu (16 April - 26 Juni) bakal menjadi ajang unjuk kemampuan demi meraih tiket ke babak grand final. Dan, yang kalah penting membawa pulang total hadiah senilai Rp600 juta.

Perwakilan Superchallenge selaku penyelenggara yang menginisiasi kompetisi ini, Martin Sofian mengatakan animo peserta Super Esport Series Season 2 terbilang cukup tinggi, bahkan dua kali lipat dari season pertama. Besarnya jumlah pendaftar akan berdampak positif pada ketatnya persaingan menuju gelar juara.

Di samping itu, skill bermain dari para peserta juga tidak bisa dianggap sebelah mata meskipun mereka berasal dari komunitas, tapi kualitas mendekati pro player.

“Sampai saat ini, tim PUBGM dan Mobile Legend yang mendaftar sudah cukup banyak yakni mencapai ribuan tim. Kami melihat beberapa nama tim yang memiliki jam terbang mumpuni," ujar Martin.

Dengan begitu, babak kualifikasi dipastikan akan berlangsung sengit dan penuh kejutan. Kami harap seluruh tim komunitas dapat mengerahkan seluruh kemampuan terbaik mereka agar berhasil melaju ke grand final,” Lanjutnya.

Martin menambahkan, Super Esport Series diselenggarakan sebagai ajang unjuk kemampuan para komunitas di berbagai daerah yang memiliki potensi diri.

Lebih dari itu, dia berharap kompetisi ini dapat menjadi pijakan awal untuk mendorong para player menapaki karier mereka di bidang esport sampai ke turnamen tingkat nasional dengan skala lebih luas, dan kelak mengharumkan nama bangsa di level dunia.

“Turnamen ini adalah momentum yang tepat bagi para anak muda untuk menunjukkan prestasi mereka. Superchallenge meyakini bahwa komunitas olahraga termasuk esports, biasanya menyimpan bibit-bibit berbakat dengan spirit Dare to Win,” ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)