Disiplin Terapkan Strategi Jadi Kunci Sukses DLS FC

Sabtu, 09 Desember 2017 - 14:59 WIB
Disiplin Terapkan Strategi...
Disiplin Terapkan Strategi Jadi Kunci Sukses DLS FC
A A A
SUMEDANG - Kemenangan besar diraih DLS FC pada semifinal Liga Futsal Nusantara 2017. Menghadapi Dumai FC di GOR ITB Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Sabtu (9/12/2017) DLS menang telak 7-2.

Sejak babak pertama, DLS terlihat mendominasi pertandingan. Meski Dumai sempat memberi perlawanan, namun pada akhirnya DLS bisa lepas dari tekanan dan sukses mengukir kemenangan meyakinkan.

"Alhamdulillah anak-anak bisa menjalankan strategi dengan baik," kata pelatih DLS, Angga Yudha Perdana. (Baca Juga: DLS FC Menuju Final Liga Futsal Nusantara 2017
Strategi yang disusun sang pelatih merupakan hasil pengamatan dari penampilan Dumai FC di laga sebelumnya. Ditambah kedisiplinan para pemain, DLS akhirnya menang mudah pada laga semifinal ini.

"Terima kasih kepada manajer yang selama ini selalu mensupport kita secara penuh. Alhamdulillah teman-teman tadi sangat menikmati pertandingan, bisa keluar dari tekanan lawan dan penonton. Hasil ini sangat positif, kita murni bermain dengan 100 persen pemain asal Jawa Tengah," kata kapten DLS, Abdillah Nabil.

Kemenangan atas Dumai FC mengantarkan DLS menuju final Liga Futsal Nusantara 2017. Di partai puncak, mereka menunggu pemenang antara Dekings Halus FC melawan SDR FC.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)