Antusiasme Bobotoh Alasan Roberto Carlos Tangani Persib

Minggu, 10 Desember 2017 - 15:42 WIB
Antusiasme Bobotoh Alasan Roberto Carlos Tangani Persib
Antusiasme Bobotoh Alasan Roberto Carlos Tangani Persib
A A A
TANGERANG - Roberto Carlos Mario Gomez akhirnya resmi menginjakkan kakinya di Indonesia. Pelatih asal Argentina itu tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten besama asisten pelatihnya, Fernando Gaston Soler, Sabtu (9/12) kemarin.

Mario Gomez nantinya akan menangani Persib Bandung setelah kedua belah pihak sepakat utnuk menjalin kerjasama selama dua tahun. Nantinya, dia ditugaskan untuk membangun dan membentuk Persib agar kembali ke jalur kejayaannya.

"Saya bahagia. Karena saya ingin bekerja untuk Persib. Sebab Persib memiliki pendukung yang besar dan pemain bagus," ujar Mario Gomez seperti dikutip dari laman resmi Persib, Minggu (10/12/2017).

Gomez mengaku telah mengetahui rekam jejak Maung Bandung. Bahkan, dia sempat terpesona saat mengetahui antusiasme bobotoh yang selalu mendukung tim kesayangannya di stadion.

"Persib adalah tim besar. Saya tahu, setiap mereka bermain, sangat banyak fans pergi ke stadion. Saya menyukai itu. Mereka punya staf, presiden dan manajer yang bagus juga. Saya senang berada di sini," tambahnya.

Menurut Gomez, menukangi tim dengan basis penggemar yang besar bukanlah sebuah tekanan. Keinginan untuk menang, kata dia, merupakan hal yang wajar. Dirinya pun mengungkapkan akan bekerja untuk meraih kemenangan demi kemenangan.

"Setiap waktu, sepak bola penuh dengan tekanan. Karena semua orang ingin menang. Saat fans mendukung ke stadion, itu hal yang wajar jika mereka ingin menang. Kita akan bekerja untuk menang," jelasnya.

Baca juga:
Profil Roberto Carlos Mario Gomez
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3766 seconds (0.1#10.140)