Keylor Navas : Piala Dunia Antar-Klub itu Turnamen Sulit

Senin, 11 Desember 2017 - 13:43 WIB
Keylor Navas : Piala Dunia Antar-Klub itu Turnamen Sulit
Keylor Navas : Piala Dunia Antar-Klub itu Turnamen Sulit
A A A
ABU DHABI - Penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas memastikan Piala Dunia Antar-Klub 2017 adalah turnamen yang sulit. Navas meminta rekan-rekannya untuk berjibaku untuk mempertahankan gelar yang tahun lalu diraih di Jepang.

Sebagai juara Liga Champions, El Real akan langsung tampil di semifinal. Mereka akan menghadapi Al Jazira di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi, Rabu (13/12/2017). Jika lolos, Madrid akan bertemu dengan pemenang laga semifinalis lainnya yang akan mempertemukan Gremio versus CF Pachuca.

Di atas kertas peluang Madrid akan mudah melenggang ke partai puncak. Laga final pun diramalkan tim besutan Zinedine Zidane akan bertemu dengan Gremio.

"Banyak orang berpikir Piala Dunia Antar-Klub adalah turnamen yang mudah. Tidak demikian," ucapnya dilansir Marca, Senin (11/12/2017).

"Hanya karena bukan dari liga yang kuat, bukan berarti mereka tidak akan bermain bagus. Kami harus menghadapi setiap pertandingan dengan fokus," sambung kiper berpaspor Kosta Rika itu.

Navas mengajak mengingat momen tahun lalu ketika Madrid bertemu Kashima Antlers di final. Ternyata tidak mudah menjinakkan wakil Jepang itu. Mereka dibuat kerja keras untuk memenangkan pertandingan yang berkesudahan 4-2.

"Seringkali ada pertandingan yang sangat sulit. Namun kami tidak pernah kehilangan semangat. Kami selalu mempercayai semua orang. Kami memiliki kepastian penuh pada semua pemain akan memberikan usaha maksimal," tandas Navas.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6436 seconds (0.1#10.140)