Tanggapan Kevin/Marcus tentang Hasil Undian BWF Superseries Final 2017

Selasa, 12 Desember 2017 - 05:33 WIB
Tanggapan Kevin/Marcus tentang Hasil Undian BWF Superseries Final 2017
Tanggapan Kevin/Marcus tentang Hasil Undian BWF Superseries Final 2017
A A A
DUBAI - Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengomentari hasil pengundian grup di BWF Superseries Finals 2017. Menurutnya, drawing fase grup enggak bagus dan tak jelek.

Dari hasil undian yang diumumkan di Dubai Sports Council, Senin (11/12). Kevin/Marcus berada di Grup A bersama Li Junhui/Liu Yuchen (China), Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark) serta Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang).

"Hasil undiannya nggak bagus dan nggak jelek menurut saya. Di ganda putra saat ini, semua bisa saling mengalahkan. Di grup saya ada Li/Liu, Kamura/Sonoda dan Kolding/Petersen yang semuanya bagus. Soal kami menang di pertemuan terakhir dari mereka, tidak bisa dijadikan tolok ukur. Kalau sudah selesai tanding, kedudukan 0-0 lagi," kata Kevin dikutip dari Badmintonindonesia, Selasa (12/12/2017).

Hal senada juga disampaikan Aryono Miranat selaku Asisten Pelatih Ganda Putra PBSI. Dia berkata saat ini sektor ganda putra persaingannya sangat ketat. Peringkat satu dan delapan sudah saling mengalahkan jadi sulit untuk memprediksi peluang Kevin/Marcus.

"Di ganda putra saat ini memang persaingannya ketat. Di peringkat 1-8, sudah saling mengalahkan. Peluang Kevin/Marcus menghadapi lawan-lawan di grup tetap 50-50, semua lawan cukup berat," timpal Aryono Miranat.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9177 seconds (0.1#10.140)