Mario Gomez Copot Status Bintang di Skuat Persib

Sabtu, 16 Desember 2017 - 14:38 WIB
Mario Gomez Copot Status Bintang di Skuat Persib
Mario Gomez Copot Status Bintang di Skuat Persib
A A A
BANDUNG - Pelatih anyar Persib Bandung Mario Gomez menegaskan tidak ada status pemain bintang di klub yang ditanganinya. Semua pemain sama statusnya di mata Gomez, dan harus kerja keras di lapangan demi mengangkat prestasi tim.

"Jangan berpikir ada pemain bintang di klub ini, tempat pemain bintang bukan di sini," tegas Gomez dilansir laman resmi Persib.

Gomez paham, keberadaan pemain bintang ataupun pemain yang merasa sebagai bintang akan memengaruhi harmonisasi tim. Padahal dalam sepak bola, dibutuhkan tim yang solid, prioritas kebersamaan, dan tidak sekadar mengandalkan kualitas individu.

Cita-cita pelatih bernama lengkap Roberto Carlos Mario Gomez adalah membangun Persib seperti keluarga besar. "Kita bersama-sama harus bikin tim ini seperti keluarga," kata Gomez.

Gomez menyatakan sudah mendapat feeling bagus untuk membawa Persib Bandung ke tingkat lebih tinggi dibanding sebelumnya. "Kami tak ingin seperti musim lalu yang berakhir di posisi 13. Kami tidak ingin ada masalah, tapi kita punya feeling yang bagus."

"Saya senang bisa bekerja di Indonesia, dan suka bekerja dengan dibantu suporter, Bobotoh, manajemen juga sama pemain di sini. Terpenting adalah kita harus saling bantu."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8125 seconds (0.1#10.140)